Klik DeH!!

Jumat, 24 Desember 2010

Jadwal Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu berlimpah pd saudara saudari sekalian,

saudara saudariku yg kumuliakan,
sebagaimana janji saya untuk menampilkan jadwal guru mulia, insya Allah saya penuhi, namun yg saya tampilkan hanya yg saya ketahui betul dg pasti dan siap bertanggungjawab atas kebenarannya, dan siap


 menampung massa kita, dan fihak penyelenggara sudah mengadakan kerjasama dg Majelis Rasulullah saw.

1. sabtu 25 desember 2010 magrib berjamaah s/d selesai di gedung dalail, komplek hankam cidodol kebayoran lama jakarta selatan.
umbul2 akan menuntun anda jika sudah di jalan raya keb lama.

2. ahad 26 desember 2010, pk 08.00wib s/d selesai, Haul Imam Fakhrul wujud di tempat yg sama

3. senin 27 desember 2010 pk 20.30 wib s/d selesai tablig dan zikir akbar Majelis Rasulullah saw di Monas

4. jumat 31 desember 2010 pk 20.30 wib s/d selesai tablig dan zikir akbar Majelis Rasulullah saw di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan

5. kamis 6 januari 2010 pk 20.30wib s/d selesai di gedung dalail, acara dalail di komplek hankam cidodol kebayoran lama jakarta selatan sekaligus acara penutupan.

pada jumat pagi 7 januari 2010 guru mulia meninggalkan indonesia.

hanya 5 acara diatas yg saya ketahui dan saya siap bertanggungjawab, dan fihak penyelenggara sudah kordinasi dg kita, namun acara kamis 6 januari masih jadwal bayangan yg belum bisa dipastikan kehadiran beliau.

demikian saudara saudariku yg kumuliakan     

wallahu a'lam

Munzir Almusawa)

*NB Boleh disebarkan, dan besar kemungkinan acara2 tsb disiarkan di streaming web kita insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar